Wajib Coba! 10 Tips Ampuh Memadukan SEO dan Content Marketing

SEO-Content-Marketing

Sepertinya sudah cukup buat kamu untuk mengunjungi web dengan Google. Saat ini kamu perlu menambahkan konten marketingmu dengan digital marketing jika ingin merebut hati pengguna online dengan search engine. Mengingat pentingnya digital marketing berpengaruh dalam keberhasilan bisnis online, dengan SEO kamu bisa mendapatkan content marketing.

Dulu, kedua alat marketing itu terpisah, namun kali ini keduanya tak dapat dipisahkan. Mereka adalah pasangan duo yang akan membantumu mencapai puncak kesuksesan dan mengecoh pesaingmu. Kami akan berikan tips agar kedua alat marketing tersebut bisa berjalan maksimal:

  1. Tujuan Umum

Langkah pertama membuat SEO dan content marketing dengan bekerja bersama untuk mendapat tambahan. Coba kamu tanyakan pada dirimu sendiri tentang digital marketing. Apakah meningkatkan traffic online dengan peringkat atau link? Bagaiamana kamu menyelaraskannya?

Jawabannya, akan kembali ke titik awal untuk menciptakan SEO dan konten marketing dengan tujuan jelas, fokus, dan komunikasi yang kuat.

  1. Menetapkan Indikator Adalah Kinerja Utama

Cara mengoptimalkan SEO dan content marketing dengan membangun kunci KPIs yang bertugas melacak kinerja, dan memastikan bahwa itu jalur untuk mencapai tujuan bersama.

KPIs akan berbagi konten, link, keterlibatan pengguna online, dan panggilan pada tingkat konversi dan beberapa orang lainnya.

  1. Memahami Target Audiensmu

Memahahi audiens menjadi bagian terpenting dari strategi marketing SEO dan content marketing. Buat data target audiensmu untuk mengembangkan strategi digital mareting yang unik pada setiap kelompok. Data pribadi dapat berdasarkan usia, lokasi, jenis kelamin, hobi, atau minat.

Jangan lakukan kegiatan digital marketing tanpa mempertimbangkan keinginan audiens, jadi cobalah untuk memenuhi permintaan mereka sebagai balasannya.

  1. Buatlah Content SEO Secara Optimal

Google akan berpengaruh pada kualitas content. Buatlah content yang relevan, agar kata kunci pada search engine akan terkesan tinggi kualitasnya. Dengan cara ini, memungkinkan web page mu terlihat oleh user di hasil pencarian.

Hindari overstuffing pada kata kunci pada content web. Amannya, batasi kata kunci kurang dari 1%. Ini akan memastikan bahwa situsmu tidak mendapat sanksi pada search engine dan penurunan traffic online.

  1. Mengkaji Kesan dan Kata Kunci Relevan

Gunakan kesan baik dan kata kunci yang relevan di website. Kata kunci yang dipilih harus diteliti benar-benar dengan menggunakan Google planner, Google Tren, Word Stream, dan alat online lainnya. Mengoptimalkan contentmu akan menarik user secara maksimum.

  1. Menarik Konsumen Melalui Link Building

Cara lain membuat SEO dan content marketing agar harmoni adalah melalui lingk building. Link building adalah strategi SEO yang akan menghasilkan content online dan target yang memenuhi syarat. Dengan cara ini kamu bisa meningkatkan kefektivitasan contentmu.

Menempatkan dan menerbitkan content online pada otoritas tinggi, akan mendapatkan peringkat tinggi situs webmu. Ini akan mengalihkan ribuan user dari ribuan situs, user akan membagikan link situsmu ke situs lain.

Mintalah Perusahaan SEO professional untuk meningkatkan strategi linkmu, seperti TIS India, SE Media Online, dan Anpee Media.

  1. Fokus Membangun Link Internal

Membangun link internal akan meningkatkan ranking webmu bersama dengan content yang kamu terbitkan. Selain itu, menciptakan link internal akan menghasilkan pengalaman user karena penggunaan navigasi yang mudah di sekitar lokasi.

Membangun link internal sederhana menjadi bagian digital marketingmu. Ini akan meningkatkan ranking webmu dan membimbing user dengan content yang relevan.

  1. Optimalkan Judul dan Judul Isi Web

Optimalkan Judul dan judul isi web dengan kata kunci dan frase yang relevan. Judul ditampilkan di bar atas browser dan judul disertakan dalam content. Buatlah judul yang deskriptif untuk membujuk user untuk mengklik. Judul dan content harus relevan dan menarik agar mudah dibaca. Selain itu, SEO juga harus dioptimalkan agar content lebih terlihat di search engine.

  1. Mengukur Hasil

Menggunakan berbagai alat online untuk mengukur hasil SEO dan content marketing adalah usahamu. Google Analytics dapat melacak perubahan volume pencarian dari waktu ke waktu. Kamu juga akan tahu page mana yang paling sering dikunjungi user dan kata kunci yang masuk ke web. Informasi yang dikumpulkan ini akan menyempurnakan contentmu.

  1. Jaga Usahamu

Menggabungkan SEO dan content marketing harus dilakukan terus menerus. Manfaatkan kesempatan untuk kombinasi yang luar biasa dari SEO dan content marketing untuk klien. Ini akan menjadi sebuah posisi dan jalur yang tepat untuk mencapai kesuksesan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *