7 Tips Meningkatkan Target Facebook

1

Jika Anda menggunakan Facebook untuk iklan bisnis Anda, Anda mungkin telah melihat betapa banyak cara berbeda yang bisa dipasarkan untuk pelanggan potensial. Bahkan perubahan terkecil seperti beralih dari gambar atau mengubah nada bisa membuat perbedaan besar dalam hasil iklannya.

Cara lain untuk membuat dampak signifikan dengan iklan Anda adalah dengan mengubah cara target iklan Anda. Anda mungkin telah mencoba sebelumnya dengan memilih orang-orang di lokasi Anda atau memilih orang-orang dalam kelompok usia tertentu. Namun, ada banyak cara untuk menyesuaikan target Facebook sehingga Anda mendapatkan yang paling tepat untuk penghasilan Anda. Mari lihat 7 cara berbeda untuk membuat iklan bekerja lebih keras untuk Anda.

  1. Sumber Keuangan—Apakah Anda tahu untuk menargetkan orang-orang bisa melalui sumber keuangan mereka? Di bawah Demografi, Anda bisa menargetkan orang berdasarkan Net Worth atau Penghasilan mereka. Facebook menggunakan hal-hal seperti usia, pekerjaan, kehadiran anak-anak, dan data properti antara faktor-faktor lain untuk menentukan metode penargetan.
  2. Usia dan Gender—Pilihan lainnya yang bagus adalah tidak hanya menargetkan pelanggan lokal, tetapi juga fokus pada usia dan jenis kelamin. Misalnya, Anda berbisnis di Astoria, Oregon sehingga Anda membatasi penargetan di daerah itu. Anda kemudian bisa menargetkan perempuan antara usia 20 dan 30 di Astoria dan bisa menargetkan atas kode pos di Amerika Serikat.
  3. Industri—Anda bisa menargetkan orang atas garis pekerjaan dengan memilih industri atau suatu pekerjaan. Anda juga bisa menargetkan jenis kantornya (Home Office, Kantor Kecil, Usaha Kecil) pada kategori yang sama.
  4. Sasaran Pasar—Jika Anda menjual produk tertentu, Anda bisa menargetkan iklan pada orang-orang yang mencari produk penjualan Anda. Misalnya, jika Anda menjual peralatan home theater, Anda bisa menargetkannya ke mereka yang ingin membeli untuk dirinya sendiri. Anda bisa menemukan opsi ini pada bagian Perilaku dalam pengaturan set iklan.
  5. Orang tua dan anak-anak—Facebook menawarkan Anda kesempatan untuk menargetkan kepada orang tua berdasarkan pada usia anak-anak mereka. Selain itu, mereka juga memiliki gaya hidup yang berbeda seperti Corporate Moms, Green Moms, Moms of High School Kids.
  6. Generasi—Anda tahu bahwa Anda tidak akan memasarkan Baby Boomers dengan cara yang sama dengan milenium. Untungnya, Facebook telah menyiapkan cara untuk menargetkan setiap generasi bagi bisnis Anda.
  7. Etnis Afinitas—Jika bisnis Anda sasarannya masyarakat Hispanik, Anda bisa memasarkannya di Facebook. Anda juga bisa menargetkan orang-orang di Facebook sejalan dengan afinitas etnis lain seperti Asia atau Afrika-Amerika. Jenis penargetan ini hanya tersedia di Amerika Serikat saat ini.

Ada banyak cara lain untuk target iklan Anda termasuk orang-orang yang baru saja memulai pekerjaan baru, pindah jauh dari rumah, atau berada dalam hubungan jarak jauh. Anda juga bisa menyaring berdasarkan pandangan politik atau menemukan orang-orang yang sering berbelanja atau bermain game. Luangkan waktu untuk mengetahui pengaturan yang bekerja secara terbaik untuk kebutuhan iklan bisnis Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *